Ucapan Pernikahan

11 Feb 2011

Memberikan ucapan pernikahan adalah salah satu cara terbaik yang bisa kita lakukan bila seorang teman, kerabat atau partner bisnis melangsungkan pernikahan, sementara… waktu dan tempat tidak memungkinkan kita untuk datang menghadiri undangannya.

Namun cara menyampaikan ucapan pernikahan ini, kadang menjadi masalah juga bagi sebagian orang. Ada yang melakukannya hanya melalui sebuah pesan singkat (SMS), ada yang berupa kartu ucapan, ada juga yang melakukannya dengan cara yang lebih elegan, yakni memberikan bunga papan.

Pilihan dan selera tentu berbeda pada tiap individu, tapi saya sangat merekomendasikan dengan cara terakhir. Ucapan pernikahan dalam bentuk bunga papan, selain akan membuat pasangan pengantin lebih terkesan dan ingat pada si pengirim, juga akan menaikkan prestige si pengirim sendiri.

Contoh-contoh bunga papan :

ppw-11011Saat ini, sudah banyak sekali toko bunga yang membuka jasa perangkaian bunga papan, sekaligus mengirimkannya ke alamat tujuan sesuai permintaan pemesan. Bahkan kalau Anda pesan secara online pun bisa. Salah satu toko bunga terbesar di Jakarta saat ini, yang sudah menerapkan pemasaran secara online adalah kirimkirim.com.ppw-1105

Untuk mencari referensi lain, silakan dicari sendiri melalui google dengan kata kunci “toko bunga online”, “toko bunga jakarta” atau kata lain yang paling relevan menurut Anda. Lalu lihat satu-satu mana yang menurut Anda paling oke.


TAGS Pernikahan Bunga papan pesta pernikahan ucapan pernikahan ucapan untuk pernikahan


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post