Cara Ungkapkan Cinta

9 Feb 2011

Beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk ungkapkan perasaan cinta kepada si dia, bahkan kemajuan teknologi saat ini sudah memungkinkan Anda untuk menyampaikan perasaan cinta hanya melalui sebuah media handphone atau internet tanpa perlu bertatap muka.

Namun, romantisme serta kesan mendalam saat seseorang mengucapkan kata cinta justru akan lebih terasa bila dilakukan dengan cara tradisional, misalnya melalui surat, setangkai bunga, dan bicara secara langsung kepada si dia.

Disini saya akan tuliskan sebuah cara cerdas dalam mengungkapkan kata cinta ini.

Pertama, berikan si dia setangkai bunga. Ingat, setangkai bunga ya bukan bunga papan :) Anda tidak perlu repot-repot membeli rangkaian bunga lalu mengirimkannya secara langsung kepada si cinta. Saat ini sudah banyak toko bunga online yang menyediakan jasa perangkaian bunga sekaligus mengirimkannya ke alamat tujuan sesuai permintaan Anda. Salah satu toko bunga online yang saya rekomendasikan adalah kirimkirim.com. Toko bunga online satu ini merupakan salah satu toko bunga terbesar di Jakarta yang dikelola oleh anak-anak muda kreatif. Mereka sangat tahu selera anak muda saat ini dan tahu bunga model apa yang paling baik buat mereka.

Contoh2 bunga rangkaian :

rangkaian-bunga1rangkaian-bunga4

Kedua, tulis sebuah pesan. Anda bisa menuliskan sebuah pesan yang bisa Anda sertakan dalam rangkaian bunga tadi, berisi kalimat “perhatian” yang Anda yakin bisa membuat hati si dia tersentuh. Misalnya sedang sakit, beri dia ucapan “semoga cepat sembuh”, dll..

Ketiga, cari tahu respon si dia. Anda bisa mengetahui pesanan Anda sudah sampai atau belum dengan menghubungi si dia via Handphone, kemudian cari tahu respon si dia setelah mendapatkan bunga Anda tadi.

Keempat, ungkapkan kata cinta. Setelah tahu responnya positif, Anda bisa coba langsung “tembak” si dia di tempat yang paling romantis tentunya.

Good Luck !


TAGS cara ungkapkan cinta setangkai bunga ungkapkan perasaan cinta perasaan cinta


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post