Nafa Gagal Melahirkan di Hari Valentine

8 Feb 2011

Nafa Urbach sangat berharap dapat melahirkan di hari spesial, 14 Februari 2011. Tapi keinginan ini batal terwujud, karena si buah hati justru lahir lebih cepat, Selasa 8 Februari 2011. Istri pesinetron Zack Lee itu dikaruniai anak pertama tepat pada usianya yang ke-30.

Anak pertama Nafa dan Zack berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono itu lahir pada Selasa (8/2/2011) ini pukul 05.30 WIB.

“Harusnya 14 Februari 2011 menurut jadwal yang dikasih dokternya ya secara caesar. Tapi tadi pagi jam 03.30 WIB ternyata air ketubannya pecah. Terus aku langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Jakarta Barat diantarkan suami dan ibuku. Akhirnya jam 05.30 WIB pagi tadi lahir secara caesar,” papar Nafa saat dihubungi detikhot via ponselny.

Mikhaela terlahir dengan berat 2,40 kg dan panjang 44 cm. Nama Mikhaela Lee Jowono tersebut mempunyai arti tersendiri untuk pasangan suami istri yang menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat itu.

“Mikhael kan artinya malaikat perang, jadi biar jadi prajuritnya Tuhan. Suamiku yang kasih nama,” kata Nafa yang tertawa lepas sepanjang perbincangan.

Pada Agustus 2007, Nafa sempat hamil namun pada usia kandungan 1,5 bulan ia keguguran. Oleh karenanya, kelahiran bayinya kali ini begitu membahagiakan.

“Senang banget yah, memang udah waktunya punya baby sekarang. Jadi Tuhan kasih sekarang, ya jadi orangtua. Perasaannya senang dan exited banget,” papar Nafa yang saat melahirkan didampingi sang suami.

Artikel Lain

Biaya Pernikahan

Bunga Papan Pernikahan

Cara Ungkapkan Cinta

Charly ST12 Ingin Anak Kembar

5 Mitos Sex

Madonna Jadi Penasehat Pernikahan

3 Hal Harus Dihindari Dalam Pernikahan

Ucapan Untuk Pernikahan


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post