Madona Jadi penasihat Pernikahan

8 Feb 2011

Pernahkah terpikirkan seorang selebritis Hollywood berusaha membereskan ‘benang kusut’ di rumah tangga Anda?

Hal tersebut hanya terjadi di acara talkshow ‘The Marriage Ref’ yang ditayangkan Sony Entertainment Television (SET). Dalam episode pertama, ‘The Marriage Ref’ akan menampilkan Madonna sebagai sang penasihat pernikahan. Ia diminta memberi nasihat perkawinan bagi pasangan rumah tangga yang sedang cekcok.

Aktor Larry David dan Ricky Gervais akan jadi panelis penasihat perkawinan. Sebelum tampil, Madonna terlebih dahulu menonton beberapa cuplikan percekcokan antara pasangan berumah tangga. Setelah itu ia akan memberikan masukan serta memilih siapa yang benar.

Di salah satu kasus, seorang suami meminta ada stripper pole (tiang panjang yang digunakan untuk tarian erotis) di kamar tidur sehingga istri tercintanya dapat menari di atasnya. Ide ini ditolak sang istri.

Apa kata Madonna? “Kenapa harus dihalangi, toh sang suami yang menginginkan sang istri yang menari di stripper pole itu?”

Pada kasus lain, seorang istri sebal dengan kejorokan suaminya. Sang istri akan memberikan hadiah erotis untuk setiap hal yang dibersihkannya. Misalnya bercumbu jika membersihkan meja dan pijatan jika mencuci piring. Dengan hadiah utama berhubungan seks jika sang suami mau membersihkan ruang bawah tanah.

“Menurut saya aneh sekali jika sang suami dituntut untuk bersih-bersih supaya mereka bisa melakukan hal jorok bersama,” kata Madonna sambil tertawa.

Tidak hanya Madonna, ‘The Marriage Ref’ juga akan mengundang sejumlah selebriti papan atas untuk menganalisa sejumlah perseteruan antara pasangan yang menikah. Di antaranya adalah Demi Moore, Eva Longoria, Alec Baldwin dan Donald Trump.

Nasihat Madonna, Demi Moore, Eva Longoria, Alec Baldwin dan Donald Trump bisa Anda saksikan mulai Senin (24/1/2011) malam ini pukul 20.00 WIB di kanal Sony Entertainment Television (SET).

Artikel Lain

3 Hal Harus Dihindari Dalam Pernikahan

Ucapan Untuk Pernikahan

Biaya Pernikahan

Masih Tergila-gila Pada Pasangan Meski Telah 20 Tahun Menikah

Bunga Papan Pernikahan

Film Percintaan Pangeran William

Cara Ungkapkan Cinta

Reaksi Anak Hadapi Perceraian Orang Tua


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post