Kate Middleton Kenakan Gaun Desainer Inggris

9 Jan 2011

Kate Middleton, Calon istri dari Pangeran William mendapat desakan dari organisasi perancang busana Inggris agar memakai gaun rancangan desainer Inggris saat menikah dengan Pangeran William nanti.

Harold Tillman, Pimpinan Bristish Fashion Council menghubungi langsung Kate untuk mengajukan desakan itu. Tillman meminta wanita 29 tahun tersebut memakai gaun dari perancang Inggris yang belum punya nama.

“Aku akan menaruh hormat pada Kate jika dia memberikan kesempatan pada desainer yang belum terkenal, asalkan dia asal Inggris,” jelasnya seperti dilansir Female First.

Kate dikabarkan sudah memilih siapa yang akan merancang gaun pernikahannya. Desainer pilihan itu adalah Bruce Oldfield. Bruce di dunia fashion Inggris sudah sangat dikenal. Ia merupakan langganan keluarga kerajaan dan sejumlah selebriti.

Sampai saat ini sebenarnya Kate ataupun pihak kerajaan Inggris belum pernah membuat pernyataan resmi terkait perancang gaun pernikahan tersebut. Menurut pihak kerajaan, jika calon istri Pangeran William itu ingin merahasiakan desainer pilihannya, itu adalah haknya.

“Miss Midlleton ingin membuat kejutan untuk Pangeran William di hari pernikahan mereka. Makanya kami tidak akan membuat pengumuman sampai hari-H. Hal itu bisa berubah, tapi sampai saat ini, itulah yang bisa kami sampaikan,” jelas pihak kerajaan melalui Clarence House.

Pangeran William dan Kate Middleton akan menikah pada 29 April 2011 di tempat yang pernah jadi lokasi upacara pemakaman Putri Diana, Gereja Westminster Abbey. Kedua calon mempelai ingin semua orang bisa menikmati hari pernikahan mereka bersama-sama kedua calon mempelai itu. Makanya tanggal pernikahan keduanya ditetapkan sebagai hari libur nasional di Inggris.

Artikel Lain

Biaya Pernikahan

Bunga Papan Pernikahan

Gaun Ibu Suri Terjual 3500 Pound

Shan Cai Menikah Maret 2011

Pasangan Artis Paling Serasi

Pameran Pernikahan Januari 2011


TAGS pangeran william pernikahan pangeran william Kate Middleton gaun desainer inggris desainer inggris perancang busana


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post